Ancelotti Siap Tinggalkan Milan

VIVAnews - Rumor akan hengkangnya Carlo Ancelotti dari AC Milan semakin mendekati kenyataan. Hal itu diperkuat dengan gelagat Carletto yang tak membantah rumor yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid.

Sebelumnya Ancelotti memang santer dikabarkan akan menjadi bidikan Real Madrid musim depan. Kandidat kuat presiden Madrid Florentino Perez telah mengagendakan pergantian pelatih sebagai salah satu renovasinya pada Los Merengues.

Nama Ancelotti menjadi yang teratas untuk menggantikan pelatih sementara Juande Ramos. Ancelotti sendiri tak mengaku keberatan jika dirinya dikaitkan dengan klub raksasa La Liga itu.

"Tentu saja, saya tidak akan menjadi pelatih Milan selamanya. Segala kemungkinan bisa terjadi," ujar Ancelotti kepada Corriere dello Sport, Rabu, 25 Maret 2009.

"Saya akan senang mengucapkan selamat tinggal dengan sebuah pelukan hangat tapi sekarang bukan waktunya dan hubungan kami (dengan Milan) masih kompak," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga mengaku sangat menyesalkan tindakan para fans Napoli yang menyerang wakil presiden Milan Adriano Galliani usai pertandingan Napoli kontra Milan, pekan lalu.

"Saya lelah dengan ini semua tapi jika saya pergi itu bukan karena tindakan kekerasan itu," ujar mantan bintang AS Roma ini.

Idolakan Hiddink

Saat disinggung mengenai tokoh idolanya, tanpa pikir panjang pelatih Rossoneri itu langsung mengucapkan nama Guus Hiddink. Pelatih timnas Rusia yang juga menjadi manajer Chelsea itu dijadikan panutan buat Carletto selama ini.

"Saya selalu mengatakan bahwa pelatih asing idola saya adalah Guus Hiddink, yang mampu memberikan hasil bagus dimanapun dia berada," ujar Ancelotti.

Saat disinggung mengenai rumor Ancelotti akan menjadi pengganti Hiddink di Stamford Bridge, Ancelotti hanya menanggapi dengan senyuman. Saat ini putri Ancelotti tengah menyiapkan Thesis mengenai sepakbola Italia untuk menyelesaikan studinya di London.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024