Presiden Madrid Tidak Anti Barca

VIVAnews - Presiden sementara Real Madrid Vicente Boluda harus siap dimusuhi fans Los Merengues. Komentar Boluda yang tak membantah menyukai gaya bermain Barcelona menjadi pemicunya.

Rupanya permainan atraktif yang dipertontonkan tim besutan Josep Guardiola benar-benar menyihir semua mata pecinta sepakbola dunia. Termasuk sosok Boluda yang notabene-nya menjadi orang nomor satu penganut falsafah anti Barcelona itu.

Penampilan atraktif Blaugrana itu juga diperlihatkan saat Messi cs berhasil menggulung Almeria enam gol tanpa balas di La Liga, akhir pekan lalu.

"Saya tidak terlalu sering melihat Barcelona, tapi saya tidak benci melihat (Barecelona) meskipun saya lebih senang dengan tim saya," ujar Baluda dalam sebuah wawancara Radio Al Primer Toque, Rabu, 25 Maret 2009.

Meski dalam komentarnya, Baluda mengaku masih lebih senang dengan gaya permainan Madrid, namun buat para pendukung Madrid pujian sekecil apapun haram hukumnya. Tindakan Baluda ini kemungkinan besar akan mendapat respon keras dari Madridistas.

Duel Hidup Mati di Bernabeu

Saat disinggung mengenai peluang Real Madrid mempertahankan gelar La Liga musim ini, Baluda sendiri masih menaruh harapan besar. Boluda menilai duel kontra Barca bulan depan akan menjadi parta krusial bagi Madrid.

"Masih ada 30 poin tersisa dan Barcelona bisa tersandung. Kami harus menatap tiga poin saat melawan mereka di kandang nanti dan itu menjadi sebuah kesempatan bagi kami. Jika kami tidak menang maka kami tidak akan menjadi juara di liga," beber Boluda.

Boluda juga menegaskan bahwa hajatan besar Los Merengues guna memilih presiden baru akan digelar pada awal Juni nanti. "Pemilihan akan kami gelar pada 1 atau 2 Juni mendatang," tutup Boluda.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara
Wika Salim

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Interaksi Tukul Arwana dengan rekan-rekan artis yang ingin membesuk masih dibatasi oleh pihak keluarga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024