Live antv 18.30 WIB

Deltras Coba Manfaatkan Kelemahan SFC

VIVAnews – Di atas kertas Deltras Sidoarjo bukanlah tandingan Siwijaya FC. Namun, tim berjuluk The Lobster itu akan mencoba mencuri poin satu dari pertarungan yang akan digelar di Stadion, Jakabaring, Palembang, Rabu, 25 Maret 2009. Caranya dengan memanfaatkan kelemahan yang ada di kubu tuan rumah.

Tuan rumah SFC memang masih menyisakan masalah di bawah mistar gawangnya. Pasalnya, dua kiper jawara Liga Indonesia dan Copa Indonesia musim lalu itu, yakni Ferry Rotinsulu dan Aprianto masih berkutat dengan cedera. Keduanya dipastikan tidak bisa tampil dalam duel yang akan disiarkan langsung oleh antv nanti.

Kondisi SFC semakin parah manakala dua kiper yang dimiliki masih punya banyak kelemahan. Galih Sudaryono yang selama ini jadi andalan ketika Ferry dan Aprianto absen masih belum matang di bawah mistar gawang. Selain itu, Galih juga masih belum seratus persen fit.

SFC memang mendapat pasokan satu kiper baru. Andri Tani sudah diizinkan tampil oleh Badan Liga Indonesia. Namun mengandalkan Andri juga justru lebih berbahaya. Sebab, kiper Sekolah Ragunan, Jakarta Selatan itu masih minim jam terbang di pentas liga profesional.

“Masalah kami masih sama. Namun bagaimanapun kami harus bisa memetik poin penuh pada pertandingan ini,” kata Rahmad Darmawan, pelatih SFC. Tak hanya kehilangan kiper, pada pertandingan ini SFC juga harus memarkir Isnan Ali karena akumulasi kartu kuning.

Kondisi ini tentu tak ingin disia-siakan oleh Deltras. Pelatih Deltras, M Zein Alhadad meminta pemain-pemainnya untuk fokus dan berusaha untuk memetik minmal satu poin.

”Kami sudah siap tampil habis-habisan. Paling tidak, kami harus bisa membaw pulang satu poin dari pertandingan nanti,” kata M Zein saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 24 Maret 2009.

Selain akan memanfaatkan kelemahan tuan rumah, Deltras juga punya reputasi bagus ketika bertemu SFC. Di putaran pertama lalu, The Lobster mampu menahan imbang SFC di Stadion, Gelora Delta Sidoarjo. Spirit ini rencananya akan akan kembali diusung oleh Danilo Fernando cs.
 
”Perjuangan kami tentu akan lebih berat dari putaran pertama lalu. Namun kami sudah bertekad untuk tidak menyia-nyiakan setiap pertandingan,” tandas M Zein. Saat meladeni SFC, Deltras dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh.

Prediksi Line Up

Sriwijaya FC (4-4-2)
Dede Sulaiman (g); Charis Yulianto, Amrizal, Slamet Riyadi, Zah Rahan, Wijay, Oktavianus, Toni Sucipto, Keith Kayamba,Ngon A Djam, Budi Sudarsono.

Deltras (4-4-2)
Syaifudin (g), Firmansyah, Cristian Rene Matinez, Bayu Suta, Purwoko, M Kusen, Gustavo Chena, Danilo Fernando, Dede Hugo, Boy Jati.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024