Pujian Veron Buat Messiah

VIVAnews - Pesona Lionel Messi kembali mengundang decak kagum dari pebola kondang dunia. Adalah seniornya Juan Sebastian Veron yang memberikan pujian buat sang Messiah.

Tentu sebuah penghargaan tersendiri buat Messi jika pujian itu keluar dari mulut Veron. Mantan playmaker Lazio dan Manchester United ini memang dikenal pelit memuji pemain lain.

"Hingga saat ini Messi adalah pemain terbaik di dunia dan ketika Anda mempunyai pemain dengan karakteristik macam itu sangat logis setiap orang selalu ingin melihat dia bermain. Dia tahu bagaimana melakoni tugasnya," ujar Veron seperti dilansir Goal, Rabu, 25 Maret 2009.

Playmaker Estudiantes ini juga yakin bintang Barcelona ini akan bertambah matang dalam dua tahun terakhir. Perpaduan antara kecerdasan dan skill plus pengalaman bertanding yang menjadi alasan La Brujita.

Saat disinggung mengenai keputusan Juan Roman Riquelme yang memilih keluar dari timnas Argentina, Veron mengaku sangat menyesalkan keputusan juniornya itu.

"Dia bukan pemain yang mudah dicari penggantinya karena dia pemain jangkar klasik. Jika tak bisa menemukan pemain yang menggantikan posisinya maka Maradona harus mengganti skema," beber playmaker 34 tahun ini.

"Terlepas dengan apa yang terjadi pada Riquelme, timnas masih mempunyai banyak pilihan," tambah Pemain Terbaik Amerika Latin ini.

Veron memang menjadi salah satu alternatif Maradona untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Riquelme. Total La Brujita telah membela Albiceleste dalam 60 pertandingan.

MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024
Ilustrasi aksi bullying atau penganiayaan.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Oknum Anggota Polri kembali berulah. Kali ini, seorang anggota Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo berinisial DR, diduga menganiaya tenaga kesehatan (Nakes) di Gorontalo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024