Robinho Tantang Pele di Meja Hijau

VIVAnews - Perseteruan Robinho dengan Pele memasuki babak baru. Robinho kabarnya akan membawa kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Pele ke meja hijau.

Sebelumnya, Pele memang membuat kuping Robinho panas. Pasalnya, Pele telah mengklaim penyerang Manchester City pernah menggelar pesta narkoba bersama Ronaldo di Sao Paolo.

Robinho sebenarnya telah memberi kesempatan pada Pele untuk meminta maaf. Namun legenda sepakbola Brasil itu sepertinya enggan memenuhi permintaan Robinho. Hal itulah yang membuat Robinho berencana menyidangkan Pele.

"Sebuah pernyataan resmi untuk menarik lagi ucapan tersebut akan diajukan kepada Pele," ujar sang juru bicara seperti dilansir Goal, Rabu, 25 Maret 2009.

"Dan jika Pele tak melakukannya, dia harus berurusan dengan pengadilan akibat ucapan tidak pantas yang dilontarkannya itu," demikian statemen pihak Robinho di situs resmi sang pemain dan dilansir oleh Daily Mail.

"Robinho kecewa dan marah kepada Pele yang sepertinya lupa bahwa ia adalah idola terbesarnya (Robinho). Sepertinya Pele membaca sebuah kabar di media pengumbar sensasi dan akhirnya mengeluarkan komentar yang salah," tambahnya.

Meski mengakui Pele sebagai salah satu idolanya, Robinho memang dikenal sering berselisih dengan sang seniornya itu. Pele juga mengaku tak setuju dengan keputusan Robinho yang hengkang ke Manchester City.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024