Pasha 'Ungu' Dekati Alyssa Soebandono?

VIVAnews - Pasca bercerai, Januari silam, Pasha 'Ungu' sedang mencari keseimbangan hidup. Pasha bilang, ibarat orang pincang yang butuh tongkat. Ibarat orang sakit yang butuh obat.

Vokalis 'Ungu' itu memang pintar bermain kata, sepintar ia menutup rapat-rapat hubungan pribadinya. Tapi, apa setelah menduda, Pasha sudah menemukan tambatan hati?

Pasha bilang, "Belum kok". Bagi pasha menyandang status duda itu susah-susah gampang. Enaknya, Pasha bisa bebas pergi kemana saja, dan berteman dengan siapa saja. Tidak enaknya, vokalis 'Ungu' itu jadi sering tertimpa gosip.

Belum lama palu hakim Pengadilan Agama Bogor mengabulkan gugatan cerai mantan istri Pasha, Okie. Kini, kabar miring sudah menimpa Pasha. Awalnya, berkembang Isu kedekatan dengan penyanyi dan aktris Acha Septriasa dianggap jadi penyebab keretakan rumah tangga Pasha-Okie.

Kini Pasha dikabarkan melirik daun muda, aktris belia Alyssa Soebandono. Pasha kabarnya sering mampir ke Studio Persari. Di situ, aktris remaja itu sedang syuting untuk sinetron stripping terbarunya.

"Yang jelas dengan status sekarang ini, entah kemana aja pasti selalu dikaitkan dengan orang lain. Yang jelas, saat ini, kalau saya butuh teman ada yang nemenin," kata Pasha di ulang tahun 'Dahsyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 24 Maret 2009.

Lama-lama Pasha jengah juga. Gara-gara status duda, orang sering berasumsi negatif. Padahal, Pasha tidak ingin segala tindak-tanduknya diikuti. "Saya pengen bebas apapun yang saya lakukan. Ya sama siapa ajah saya bisa dekat," ujarnya,

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5
Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Detik-detik Mengerikan ODGJ Bacok Tetangganya Pakai Parang di Koja

Pelaku yang merupakan ODGJ saat ini sudah menjalankan observasi di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024