Benitez Pantau 14 Ribu Pemain

VIVAnews - Totalitas Rafael Benitez di dunia sepakbola kembali terkuak. Saking cinta pada pekerjaannya, Benitez sampai memandang perlu membuat database pemain. Total 14.000 pemain kini dalam daftar panjangnya.

Seperti yang dilansir The Sun, Rabu, 25 Maret 2009, guna menemukan mutiara-mutiara terpendam di penjuru dunia, manajer Liverpool ini juga mengangkat 70 pemandu bakat atau scout.

Para pemandu bakat ini akan menjadi gudang data bagi Benitez untuk membeli pemain yang akan masuk dalam incarannya. Keseriusan Benitez menjadi manajer ini juga dibenarkan asistennya Paco Herrera.

"Rafa hidup dengan sepakbola selama 24 jam dalam sehari, itu adalah detail pertamanya," ujar Herrera .

"Waktunya dihabiskan untuk membuat database pribadi dan setiap hari semua scoutnya dari berbagai negara akan memberinya informasi mengenai pemain-pemain yang mereka pantau," tambah Herrera.

Keseriusan dan totalitas yang dimiliki mantan manajer Valencia ini pula yang membuat Benitez sangat dihormati di Anfield maupun di negaranya Spanyol. Karena nilai seorang Benitez itu pula yang membuat ia sangat dihormati," tutup Herrera.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024