Rossa Mesra dengan Pasha

VIVAnews - Rumah tangga Rossa dan Yoyo 'Padi' sejak lama dikabarkan retak. Namun penyanyi bertubuh mungil itu selalu menyangkal. Walau tak pernah muncul bareng sang suami.

Belum lama ini Rossa merilis duet dengan Pasha 'Ungu'. Lagu 'Terlanjur Cinta' itu kerap mereka bawakan di berbagai acara. Saat membawakan lagu itu, biasanya bahasa tubuh keduanya pun menyesuaikan. Berdekatan, tak jadi masalah bagi dua penyany top itu.

"Kadang kita sok mesra gitu di depan penonton. Kan lagunya juga gitu," kata Rossa dalam perbincangan di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 24 Maret 2009.

Tak marahkah Yoyo? Rossa bilang sih tidak. Suaminya tahu ia hobi bercanda. "Pokoknya apapun itu pasti aku akan bilang. Aku nggak pernah punya masalah komunikasi dengan Mas Yoyo," ujar ibu dari Rizky Langit Ramadhan itu.

Selain Pasha, pelantun 'Tegar' itu juga mengungkap kekagumannya akan beberapa penyanyi pria lain. Sebut saja Afghan atau Fadly 'Padi'. Kata Rossa, ia senang jika suatu hari nanti dapat kesempatan duet juga dengan mereka.

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran
Petugas KPU Masukkan Dokumen ke Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

Komisioner KPU RI Idham Holik mengatakan pihaknya akan memperbaiki Sirekap sesuai pertimbangan yang disampaikan oleh MK dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024