Wartawan Boikot Kampanye Prabowo Subianto

VIVAnews - Sejumlah wartawan di Makassar, hari ini, Rabu 25 Maret 2009 memprotes sikap keamanan kampanye Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang dianggap menghalang-halangi jalannya proses peliputan.

Bahkan petugas sengaja menghalang-halangi kamera wartawan saat hendak mengambil gambar diatas panggung. "Turun kalian jangan menggambil gambar," kata seorang petugas keamanan kampanye.

Melihat petugas yang dianggap tidak bisa bekerjasama, akhirnya wartawan yang sejak pukul 09.00 Wit berada di lokasi memutuskan untuk memboikot dan kembali pulang.

Prabowo Subianto hari ini dijadwalkan hadir dalam kampanye di Makasar itu. Hingga saat ini Prabowo belum tiba di lokasi.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

"Sebelum mereka meminta maaf, kami tidak akan meliput kegiatan kampanye di sini," begitu keputusan para wartawan. Hingga saat ini pihak pantia kampanye Gerindra belum dapat dikonfirmasi alasan larangan tersebut.  



Laporan: Rahmat Zeena | Makassar
 

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024