Aniston Depak John Mayer Karena Twitter

VIVAnews - Terbongkar juga alasan Jennifer Aniston mendepak kekasihnya, John Mayer. Apa wanita idaman lain penyebabnya? Bukan. Alasan keretakan kisah kasih Aniston dan penyanyi itu adalah karena Mayer kabarnya kepincut situs jejaring sosial, Twitter.

Beberapa sahabat dekat Aniston dan Mayer membenarkan hal itu. Bintang serial 'Friends' itu mantap berpisah dengan Mayer. Pelantun 'Your Body is Wonderland' itu kabarnya sering lupa waktu jika sudah mengakses situs jejaring sosial itu.

Mayer bisa berjam-jam mengakses Twitter. Gara-gara Twitter pula, Mayer jadi terlalu sibuk berhubungan dengan Aniston. Tak urung, bintang 'Marley and Me' itu merasa diacuhkan. Aniston bilang, Mayer kurang berkomitmen terhadap hubungan asmara mereka. Si jago main gitar itu lebih senang meng-update berjam-jam halaman Twitternya.

"John mendadak berhenti meneleponnya (Jenifer) atau membalas emailnya," kata seorang sumber dilansir Female First Rabu 25 Maret 2009.

Dan ketika, Jenifer berusaha menghubungi mantan pacarnya itu, tebak apa alasan Mayer? "Aku sedang banyak pekerjaan. Maaf aku tidak sempat menghubungimu kembali," ujar sumber tersebut, meniru ucapan Mayer.

Jen kesal, Mayer selalu punya waktu untuk meng-update Twitternya. Tapi, tidak pernah sempat mengirim sms, telepon, atau membalas emailnya. Parahnya, Mayer bahkan tidak menyangkalnya. John seolah ingin menghindar dari Jen.

Jen menghubungi John, lalu mengakhiri hubungan mereka. John membalas enteng, "OK". Lalu bilang, "Maaf (hubungan) ini tidak berhasil."

Setelah diputus Jen, begini tulisan status update di Twitter Mayer, "Sulit mencintai dengan banyak aturan."

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024