Gerindra Kampanye di Makassar

10 Ribu Massa Gabungan Ikuti Orasi Prabowo

VIVAnews - Sekitar 10 ribu massa gabungan dari Partai Gerakan Indonesia Raya dan Partai Kebangkitan Bangsa pro Gus Dur memadati kampanye Prabowo Subianto di lapangan Matoangin, Makassar, Sulsel, sejak pagi tadi, Rabu 25 Maret 2009.

Mereka membentangkan spanduk yang bergambarkan partai Gerindra dan PKB. Pendukung Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ikut membaur bersama pendukung Prabowo Subianto di Stadion Mattoangin Makassar.

Di sana juga terpasang macam-macam baliho Partai Kebangkitan Bangsa kubu Gus Dur.

"Dewan Perwakilan Wilayah PKB Sulawesi Selatan pro Gus Dur mendukung penuh Partai Gerindra.” Begitu tertulis di salah satu baliho berukuran 3 x 3 meter persegi di salah satu sisi bagian dalam stadion.

‘Ewako Prabowo Subianto.’ Itu tertulis lagi di baliho yang lainnya. Ewako adalah bahasa Makassar yang artinya kurang lebih menantang Prabowo untuk betul-betul berani maju merebut kursi presiden di Pemilihan Presiden 2009.

Dalam kesempatan tersebut, Yenny Wahid dan Permadi dijadwalkan ikut menyemarakkan kampanye partai berlambang kepala garuda itu, melalui orasi-orasinya.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana
Timnas Indonesia U-23

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah bin Nasser pada Kamis malam nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024