Pemilihan Umum 2009

Tifatul: PKS Atur Pertemuan Yudhoyono-Hilmi

VIVAnews - Pertemuan khusus antara Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminuddin, sudah jauh-jauh hari disiapkan. Pertemuan itu ternyata digagas dan diatur oleh PKS.

"Memang pertemuan semalam itu yang meng-arrange kami," kata Presiden PKS, Tifatul Sembiring, dalam perbincangan dengan VIVAnews melalui telepon, Rabu, 25 Maret 2009.

Menurut Tifatul, agenda utama pembicaran yang dilakukan antara Yudhoyono dan Hilmi adalah seputar berbagai permasalahan bangsa. Demokrat dan PKS membicarakan solusi bangsa ke depan. "Besok, kami akan rapat membahas hasil pertemuan dengan Pak Ustad (Hilmi) dengan Pak Yudhoyono," kata Tifatul.

Pertemuan antara Hilmi dengan Yudhoyon berlangsung Selasa 24 Maret 2009 malam. Tempatnya dipilih secara khusus, yaitu di rumah pribadi Yudhoyono, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Ketua Dewan Pengurus Pusat Demokrat, Anas Urbaningrum menegaskan, tujuan utama pertemuan kedua petinggi partai itu juga betul-betul masih dirahasiakan.

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

"Hanya mereka berdua yang tahu," kata Anas Urbaningrum. Namun, Anas memperkirakan salah satu agenda pertemuan mereka adalah membahas seputar rencana kerjasama partai di masa mendatang.

Chandrika Chika.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Chandrika Chika, tak henti-hentinya menggemparkan publik dengan berbagai kontroversi dan saat Chika resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024