Funtast16 antv

Asty Ananta Usir Nyamuk Demam Berdarah

VIVAnews - Menyambut hari ulang tahun antv ke-16, dilaksanakan kegiatan fogging atau pengasapan di kawasan pemukiman Cipinang Cempedak, Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 25 Maret 2009. Ikut dalam acara ini artis Asty Ananta.

Pengasapan untuk mengatasi wabah demam berdarah dilaksanakan di pemukiman yang berdekatan dengan Studio antv di Cawang. Kawasan yang dilakukan pengasapan di RT 11 dan RT 12.

Kepada VIVAnews, Asty Ananta mengaku senang ikut hadir dalam kegiatan ini. "Senang sekali bisa membantu orang lain," kata Asty dengan wajah ceria.

Asty mengaku punya pengalaman dengan penyakit demam berdarah ini. "Saya pernah terkena demam berdarah di Semarang. Saya tumbang, nggak enak rasanya," katanya.

Head of Corporate Communications antv Soraya Perucha mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai kepedulian antv kepada sesama warga di sekitar studio. "Fogging dalam rangkaian HUT antv ke 16," katanya.

Ketua RT 11 Ruswanto mengaku senang dengan kegiatan ini. Sebab sejumlah warganya banyak yang terkena demam berdarah. "Mudah-mudahan bisa dilakukan setiap tahun," katanya.

Acara penyemprotan dimulai pukul 10. Sejumlah kru antv dan artis Asti Ananta ikut dalam acara ini. Pengasapan dilakukan 5 orang tenaga profesional dari Multitech Yasa Guna, salah satu perusahaan pest control di Jakarta.

Prabowo Terkesan Anies-Cak Imin Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih di KPU
Progres pembangunan smelter PT Freeport Indonesia (PTFI) saat sudah melampaui 80 persen.

Beroperasi Juni 2024, Smelter Freeport di Gresik Bakal Diresmikan Jokowi?

Pembangunan smelter PT Freeport Indonesia (PTFI) di kawasan JIIPE, Gresik ditargetkan rampung dan mulai beroperasi pada Juni 2024, sesuai rencana sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024