Pertemuan Yudhoyono-Hilmi

Akan Ada Kerjasama Demokrat-PKS

VIVAnews – Pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono dengan Hilmi Aminuddin tidak akan berhenti di tingkat ketua partai. Karena, dalam waktu dekat sudah diagendakan pertemuan lanjutan antara Sekretaris Jenderal Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera.

Hal itu dikemukakan Andi Mallarangeng, salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat di kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu 25 Maret 2009.

Forum lanjutan itu merupakan salah satu hal yang dihasilkan dari pertemuan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dengan Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera, di rumah pribadi Yudhoyono, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Selasa 24 Maret 2009 malam.

Ada sejumlah tema penting yang dibicarakan Yudhoyono dan Hilmi. Antara lain membahas berbagai hal mengenai permasalahan pemerintah yang dihadapi sekarang.

“Dan nantinya akan ada kerjasama-kerjasama teknis," kata Andi.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Kerjasama teknis inilah yang nanti ditindaklanjuti oleh pertemuan antarsekretaris jenderal masing-masing partai.

Hal lain yang dibicarakan dalam pertemuan itu adalah refleksi kerjasama yang dilakukan dua partai ini. Hubungan kedua partai selama ini dinilai berjalan lancar. Itu sebabnya, dalam forum itu, timbul gagasan untuk mempererat lagi kerjasama di masa mendatang. “Kalau perlu dipererat lagi.”

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024