Pemilihan Umum 2009

Caleg PAN Booking Kamar di Rumah Sakit Jiwa

VIVAnews - Calon Legislator di Solo, Jawa Tengah mendatangi Rumah Sakit Jiwa Solo. Dia mengaku ingin memboking kamar perawatan yang disediakan untuk caleg yang kalah dalam pemilu April mendatang, dan mengalami gangguan jiwa.

Meski Aneh, namun yang dilakukan Bambang Saptono, caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan V Surakarta, Jawa Tengah ini, cukup mengundang perhatian.

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Bambang mengatakan, kedatanganya ke rumah sakit jiwa untuk memboking kamar perawatan bukan untuk dirinya pribadi, namun juga untujk siapapun caleg yang jika nanjti kalah dalam pemilu, stress hingga ganguan jiwa.

"Ini sangat rentan sekali terjadi bagi caleg yang tidak bisa menerima kekalahan, padahal sudah keluar banyak uang dan tenaga,"kata Bambang.

Tidak hanya itu, Bambang pun sempat sempat merasakan kenyamanan kamar yang disediakan dengan berabagai fasilitas yang disediakan.

Memanas, Ini Perbandingan Kekuatan Militer Iran dan Israel, Siapa yang Paling Unggul?

Bahkan sebelum meninggalkan rumah sakit pagi tadi, dia menitipkan pesan dan kiat-kiat khusus untuk para caleg agar terhindar dari gangguan jiwa.

Laporan: Effendy Rois | Solo (antv)

Ilustrasi bekerja.

5 Negara dengan Perusahaan Domestik Terbanyak di Dunia, Cina Paling Unggul

Perusahaan-perusahaan domestik tidak hanya menciptakan lapangan kerja tetapi juga memainkan peran penting dalam pertumbuhan ekonomi negara.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024