Ananda Mikola Ratapi Realita

VIVAnews - Seharusnya Agung Setiawan bersaksi dalam persidangan Ananda Mikola hari ini. Namun pria yang diduga diculik dan dianaya Ananda, Marcella Zalianty cs itu tak menampakkan batang hidung.

Sidang pun ditunda hingga Senin 30 Maret 2009 mendatang. "Yang kita harapkan Agung datang agar saya, Marcella, dan yang lain bisa segera bebas," kata Nanda usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 25 Maret 2009.

Proses persidangan yang berlangsung cukup panjang, kata pembalap nasional itu membuatnya harus lebih bersabar. "Tuhan tidak akan memberi cobaan yang tidak mampu saya pikul," ujarnya.

Nanda sedih juga menghadapi realita hidupnya. "Biasanya saya balap bela negara tapi sekarang kena masalah asusila. Ini jelas upaya pembunuhan karakter terhadap saya," tutur mantan pacar Wulan Guritno itu,

Putra Tinton Soeprapto itu berharap kasus ini cepat selesai sehingga ia dapat segera melanjutkan karirnya di dunia balap. Nanda masih yakin ia dan Marcella tak bersalah dalam kasus penculikan dan penganiayaan Agung Setiawan.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024