Direktur BUMN Ditembak

Polisi Temukan Titik Terang Pelaku Penembakan

VIVAnews - Polisi telah menemukan titik terang kasus penembakan yang menimpa Direktur PT Putra Rajawali Bajaran Nasrudin Zakaria. Hal ini sampaikan oleh Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Iriawan Kepada VIVAnews, Rabu 25 Maret 2009.

Namun Iriawan belum mau merinci titik terang yang perolehnya. Apakah tentang pelaku pembunuhan atau otak dibalik pembunuhan itu.  "Hasil olah TKP di Tangerang sudah ada titik terang, nanti kalau sudah waktunya saya beri tahu," ujar Iriawan.

Sementara itu Kepala Kepolisian Resor Tangerang, Komisaris Besar Hamidin juga membenarkan adanya titik terang dari peristiwa penembakan itu. Tapi lagi-lagi kapolres enggan memberi tahu secara rinci. Apakah itu mengenai keterlibatan pejabat negara atau soal cinta segi tiga yang dialami korban.

"Sudah banyak yang kita periksa dan hasilnya sudah ada yang masuk dalam identifikasi kami," ujar Hamidin.

Kapolres menambahkan, sejak Sabtu pagi sejak awal korban bermain golf hingga Minggu dini hari pukul 02.00 WIB, semua orang yang diduga masuk dalam jangka waktu itu sudah diperiksa.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi
Ilustrasi Kulit Wajah Sehat

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Kulit adalah salah satu organ terbesar tubuh kita dan merupakan perlindungan utama terhadap lingkungan luar. Namun, ada beberapa makanan yang memengaruhi kulit seseorang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024