Barcelona Menantang Tiga Negara

VIVAnews - Barcelona akan melakoni pertandingan persahabatan di Inggris pada 24-26 Juli 2009 mendatang. Sebagai lawan, sudah terpilih tiga tim dari tiga negara yang berbeda.

Tottenham Hotspur (Inggris), Glasgow Celtic (Skotlandia) dan Al Ahly (Mesir) akan jadi lawan Blaugrana. Tim terakhir disebut baru saja memastikan keikutsertaannya Selasa 24 Maret kemarin.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

Seperti dilansir IMScouting, Rabu 25 Maret 2009, keputusan ini diambil setelah Presiden Al Ahly, Hassan Hamdi, berunding dengan stafnya. Tujuannya, tentu saja untuk meningkatkan kualitas Al Ahly. Apalagi, secara prestasi dan nama besar, klub Mesir itu kalah mentereng dengan tiga peserta lainnya.

Pertemuan dengan Barca pun bisa jadi ajang balas dendam untuk Al Ahly. Pasalnya, terakhir kali kedua tim ini bertemu April 2007, Al Ahly kalah telak 0-4.

Sedangkan untuk Barca, pertandingan persahabatan merupakan acara tahunan yang sering mereka lakoni. Selain untuk mengkondisikan pemainnya dalam suasana terbaik, ini juga berguna untuk adaptasi pemain-pemain baru.

Musim lalu, El Barca yang saat itu baru saja dilatih Pep Guardiola, mengadakan tanding pra musim di Skotlandia. Sedangkan Spurs dan Celtic sudah lebih dulu bertemu di Turnamen Feyenoord Jubilee di Rotterdam, Belanda.

Ilustrasi Kulit Wajah Sehat

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Kulit adalah salah satu organ terbesar tubuh kita dan merupakan perlindungan utama terhadap lingkungan luar. Namun, ada beberapa makanan yang memengaruhi kulit seseorang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024