Rumah Pegawai Dinas Kebersihan DKI Dirampok

VIVAnews - Rampok beraksi di rumah pegawai Dinas Kebersihan DKI Jakarta di kawasan Kompleks Departemen sosial, Jalan Depsos XII, RT 7 RW 2, No 6, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu 25 Maret 2009.

Rampok yang diketahui berjumlah dua orang itu datang menggunakan motor bebek warna merah danĀ  berpura-pura menjadi tamu pada pukul 11.30 WIB.

Saat beraksi di dalam rumah hanya ada pembatu rumah bernama Dian dan anak majikan yang masih berusia 8 tahun, bernama Aura.

Kedua rampok yang menggunkan pakaian rapih itu masuk dan langsung menyergap Dian. Dengan mudah keduanya kemudian membekap dan memasukan Dian dan Aura di dalam kamar mandi.

"Iya dia langsung datang dan pura-pura jadi tamu dan saya di pukul dan tidak sadar," ujar Dian kepada wartawan di Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Setelah menggasak 6 cicin emas, kamera digital dan uang tunai jutan rupiah, kedua perampok itu segera kabur. "Satu pelaku sudah tua dan satu pelaku lagi masih muda," ujar Dian lagi.

Perampokan di rumah milik Yuli Hartono segera diketahui saat Dian sadar dan minta tolong kepada warga.

Kejadian perampokan ini telah ditangani petugas Polsek Pesanggrahan. Dian juga telah dimintai keterangan oleh petugas perihal perampokan itu.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024