Rahasia Mata Indah Laudya Chintya Bella

VIVAnews - Kesibukan mantan kekasih Ananda Mikola, Laudya Chintya Bella ini memang cukup padat. Selain membintangi sinetron stripping ia juga baru saja menyelesaikan syuting film layar lebar SMS. Walaupun begitu, dalam setiap penampilan matanya selalu terlihat segar.

Lalu, apa rahasia Bella agar matanya selalu terlihat segar? "Aku selalu pake soft lens yang berwarna hitam dengan ukuran yang agak besar. Jadi mata aku terlihat besar dan segar," kata Laudya saat ditemui FreshKon Alluring Eyes Media Luncheon, Rabu, 25 Maret 2009 di FX Lifestyle X’nter, Jakarta.

Menggunakkan lensa kontak juga salah satu cara Bella untuk menghindari memakai kacamata. "Aku itu sebenarnya minus, tapi malas banget pakai kacamata," kata Bella.

Sebenarnya Bella sempat bermata empat, tapi tidak lama. "Pernah sih pakai kacamata, eh orang-orang malah mikir aku gaya-gayaan. Padahal aku memang butuh pakai kacamata," kata Bella membela.

Agar minus matanya tidak semakin bertambah, Bella kini mulai mengubah kebiasaan buruknya. Yaitu tidak lagi main komputer berjam-jam dan berusaha untuk tidak membaca skenario di tempat gelap. "Dengan mengubah kebiasaan buruk itu, akan berefek pada kesehatan mata dan penampilan aku tentunya," kata Bella.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Qodari mengatakan jika Paslon 01 dan 03 serius, seharusnya mereka ajukan gugatan pencalonan Gibran ke PTUN sejak awal saat pendaftaran peserta Pilpres 2024 ditetapkan KPU

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024