Wiranto Berkampanye di Pulomas Siang Ini

VIVAnews - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto, akan berkampanye di Lapangan Pacuan Kuda, Pulomas, Jakarta Timur, siang ini, Kamis 26 Maret 2009. "Pukul dua siang," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Jakarta Partai Hati Nurani Rakyat, Toto Sugiarto.

Menurut Toto, kampanye Hanura ini akan dimeriahkan sejumlah artis. Namun Toto menyatakan lupa siapa saja artis yang akan memeriahkan kampanye pertama Hanura di Ibukota ini.

Dalam kampanye terbuka ini, Wiranto sudah berkeliling ke sejumlah daerah, berkampanye untuk partainya. Pada 24 Maret 2009, mantan Panglima ABRI ini berkampanye di Semarang, Jawa Tengah. Lalu kemarin, 25 Maret 2009 di Medan, Sumatera Utara.

Selain Hanura, Partai Demokrat dan Partai Republika Nusantara juga akan berkampanye terbuka besok. Partai Demokrat menyatakan tak melakukan pengerahan massa besar-besaran di Jakarta karena sudah pernah dilakukan pada Jumat 20 Maret lalu.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024