LIVE antv 18.30 WIB

Babak I : SFC & Deltras Masih Imbang

VIVAnews - Sriwijaya FC masih kesulitan membobol gawang tamunya Deltras Sidoarjo pada pertandingan yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu, 25 Maret 2009. Sepanjang babak pertama kedua tim masih bermain imbang tanpa gol. 

Pada pertandingan yang disiarkan langsung oleh antv ini, pemain-pemain SFC mencoba menggempur barisan pertahanan lawan sejak pluit babak pertama ditiup. Namun buruknya koordinasi barisan penyerang Laskar Wong Kito membuat sederet peluang yang tercipta tak mampu berbuah gol.

Sebaliknya, Deltras justru bermain lebih taktis. Memanfaatkan kelemahan di bawah mistar gawang SFC, Danilo Fernando cs lebih berani untuk mengeksekusi bola dari luar kotak penalti. Sayang, upaya itu juga tidak mebuahkan hasil. 

Deltras coba menekan di menit-menit akhir babak pertama. Lewat kerjasama Gustavo Chena dengan Danilo Fernando di menit ke-34, The Lobster berhasil mengamcam gawang tuan rumah. Sayang, tendangan keras Danilo Fernando masih mendarat di pelukan kiper SFC, Dede Sulaiman.

SFC tak mau ketinggalan. Pasukan Rahmad Darmawan kembali mendapat peluang emas di menit ke-38. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Deltras, striker Laskar Wong Kito, Ngon A Djam berhasil melancarkan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Namun tendangan itu masih membentur mistar gawang.

Kedua tim mencoba memanfaatkan sisa waktu babak pertama. Namun, hingga wasit Aeng Suharlan meniup pluit tanda jeda, skor tak berubah 0-0.  Selain disiarkan oleh antv, pertandingan ini juga bisa disaksikan di livestreaming VIVAnews.com.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024