Kampanye Golkar di Sumbar Berikan Beasiswa

VIVAnews - Politisi Partai Golkar Fahmi Idris menawarkan beasiswa ke sejumlah anak-anak yang hadir saat kampanye Golkar di Bukittinggi, Sumatera Barat sore tadi, Rabu 25 Maret 2009.

Fahmi Idris yang menjadi juru kampanye Golkar untuk Daerah Pemilihan Sumbar 2 hari ini, memanggil sekitar 23 anak dan menawarkan beasiswa sebesar Rp 100 ribu per bulan selama satu tahun.

Fahmi bahkan mengajak remaja tanggung yang berusia sekitar 12 hingga 15 tahun itu ke atas panggung dan dijanjikan untuk diberikan beasiswa.

“Golkar tidak pernah mengundang anak-anak saat berkampanye. Tapi mereka datang untuk melihat hiburan yang ditawarkan Golkar saat berkampanye,” ujar Fahmi Idris dalam orasi politiknya.

Menurut Fahmi, pemberian beasiswa tersebut merupakan program Golkar dan para penerima beasiswa sudah bisa memintanya mulai besok ke sekretariat partai  berlambang beringin tersebut di Bukittinggi.

Kampanye perdana Golkar di Sumbar dihadiri sejumlah kader dan Ketua Golkar Sumbar Leonardy Harmaini dan sejumlah petinggi DPD Golkar Bukittinggui.

Sejumlah artis dangdut ibu kota dan lokal ikut meramaikan kampanye Golkar yang berjalan meriah dan dihadiri ribuan massa.

Laporan: Eri Naldi | Padang

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran
Petugas KPU Masukkan Dokumen ke Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

Komisioner KPU RI Idham Holik mengatakan pihaknya akan memperbaiki Sirekap sesuai pertimbangan yang disampaikan oleh MK dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024