Almunia Pertimbangkan Main untuk Inggris

VIVAnews – Kiper Arsenal Manuel Almunia adalah pemain berkebangsaan Spanyol. Namun ia kini tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk bisa membela tim nasional Inggris.

Hal ini memang bisa terjadi. Pasalnya Almunia yang lahir di Pamplona, Spanyol, 31 tahun itu belum pernah main untuk tim nasional Spanyol. Iker Casillas masih terlalu perkasa dan selalu menjadi pilihan untuk mengawal gawang La Furia Roja .

Almunia sadar akan kemampuannya yang memang sering mengundang decak kagum. Kiper yang sudah hampir lima tahun main untuk The Gunners itu tinggal butuh paspor Inggris untuk bisa memenuhi syarat memperkuat The Three Lions.

Seperti diberitakan Tribalfootball, mantan pemain Osasuna dan Celta Vigo itu pun sudah membuat rencana untuk membuat paspor Inggris awal tahun depan.

“Saya sedang mengumpulkan informasi untuk bisa mendapatkan paspor. Mungkin, setelah saya dapat paspor, saya bisa dapat panggilan dari tim nasional Inggris. Saya akan mempertimbangkan hal ini,” kata Almunia.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya
Ilustrasi stres.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Belum banyak orang yang menyadari bahwa gejala stres juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Sangat banyak tanda-tanda yang menunjukkan anda terkena stres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024