Banega Minati Klub "Maradona"

VIVAnews - Gelandang Valencia asal Argentina Ever Banega bersiap meninggalkan Valencia. Napoli menjadi klub impian gelandang energik ini.

Ya, Benega rupanya sadar karirnya di Valencia tak semulus harapan. Badai krisis keuangan dan perasaan terbuang membuat Benega mantap ingin hengkang dari Valencia musim depan.

Saat ini Banega tengah dipinjamkan Valencia ke Atletico Madrid. Namun di Los Colchoneros, Banega juga tak selalu menjadi pilihan pelatih Abel Resino.

"Saya akan melakukan pembicaraan dengan agen saya. Saya tahu Ezequiel Lavezzi dan sangat menyenangkan mampu bermain bersamanya di tim Maradona," ujar Banega seperti dilansir Triballfootball, Kamis, 26 Maret 2009.

San Paolo memang selalu menjadi daya tarik pemain-pemain Argentina. Sang legenda hidup Maradona menjadi alasannya. Kini harapan itu kembali terbuka setelah Napoli juga mengaku tertarik memboyong Banega.

Valencia sendiri mengaku siap melepas Banega dengan nilai transfer mencapai 8 juta poundsterling untuk mendatangkan mantan gelandang Boca Juniors ini.

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat
Pakar Hukum Tata Negara dan Konstitusi, Fahri Bachmid

Megawati Ajukan Amicus Curiae ke MK, Pakar Hukum: Upaya Intervensi Peradilan

Megawati telah mengajukan diri menjadi amicus curiae ke Mahkamah Konstitusi (MK), dan menyampaikan pendapatnya atas perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024