Asty Tidak Perlu Dana Khusus Untuk Rambut

VIVAnews - Memiliki rambut indah seperti Asty Ananta tentu menjadi idaman semua perempuan. Namun, biasanya untuk mendapatkan rambut yang indah harus memerlukan dana khusus.

Namun anggapan ini ditepisĀ  artis Asty Ananta. "Nggak perlu budget khusus," kata Asty Ananta kepada VIVAnews.

Asty mengatakan, untuk mendapatkan rambut yang indah tidak perlu mahal. Dia saat ini menggunakan satu produk shampo merk tertentu yang dirasakan cocok untuk rambutnya.

Asty menuturkan, untuk menemukan merk shampo yang cocok untuk rambutnya, dia tidak segan-segan mencoba berbagai merk shampo.

Pekerjaan yang dijalankan mengharuskan dia mengeksplorasi rambutnya seperti penggunaan spray, hair dryer dan lain sebagainya. Untuk itu, rambutnya memerlukan perawatan ekstra.

Maka selain menggunakan shampo, ia juga selalu menggunakan kondisioner dan vitamin untuk merawat rambutnya. "Karena hadiah dari Tuhan, maka harus dirawat dengan baik," ucapnya beralasan.

Saat merawat rambut pun, dia tidak mengharuskan ke salon rambut. Malah terkadang Asty melakukannya di rumah. "Kadang sendiri, kadang ke salon" ucapnya.

Asty mengaku suka memiliki rambut panjang atau pendek. "Semua suka aku coba. Soalnya asyik aja," ucapnya.

Dia mengaku mempunyai penata rambut yang suka mengeksplorasi model rambut.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya tentang Sandra Dewi yang kena hujat netizen karena suaminya jadi tersangka kasus dugaan korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024