Messi Pewaris Nomor Keramat

VIVAnews - Nomor punggung 10 selalu menjadi nomor favorit bagi sebagian besar pebola. Tak heran jika pemakai nomor keramat ini kebanyakan diberikan bagi pebola yang dianggap bintang. Di timnas Argentina, Messi yang paling layak.

Ya, selepas mundurnya Juan Roman Riquelme maka kostum bernomor punggun 10 ini memang tak bertuan. Meski hingga kini pelatih timnas sekaligus "pemilik" nomor keramat itu, Diego Maradona, belum memutuskan namun sang kapten Javier Mascherano punya pilihan.

Gelandang bertahan Liverpool ini menganggap sosok Messi lah yang pantas menjadi pewaris Diego Maradona di skuad Albicelestes.

"Keputusan ada ditangan pelatih tapi Messi dapat secara mudah mengenakan kaos itu. Namun pemain lain juga bisa mengenakannya," ujar Mascherano seperti yang dilansir Goal, Kamis, 26 Maret 2009.

Awal pekan ini, Maradona Maradona memang harus membuat keputusan siapa yang akan mengenakan angka keberuntungan dalam sepakbola itu. Kandidat kuat selain Messi antara lain Juan Sebastian Veron, Daniel Montenegro atau Carlos Tevez.

Namun yang dari emapt nama itu, Messi memang menjadi kandidat terkuat akan mengenakan kostum 10 saat melawan Venezuela di kualifikasi Piala Dunia, Sabtu nanti.

Dalam kesempatan itu, Mascherano juga coba memberikan komentar mengenai keputusan Riquelme meninggalkan timnas. Gelandang mesin The Reds ini mengaku menghormati keputusan Riquelme meski sebenarnya ia sangat menyayangkan.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold
Petugas jasa penukaran valuta asing memeriksa lembaran mata uang rupiah dan dolar AS di Jakarta

Rupiah Mulai Perkasa Seiring Meredanya Konflik Israel-Iran

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS di pasar spot menguat pada perdagangan Rabu pagi, 24 April 2024. Rupiah menguat sebesar 54 poin atau 0,34 persen ke posisi Rp 16.166.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024