Kampanye Golkar di Jabar

Menang di Jabar, Presiden Harus dari Golkar

VIVAnews - Pemilu tahun 2004, Partai Golkar memiliki suara terbanyak, dan bahkan menjadi pemenang dalam pemilihan Legislatif di Jawa Barat. Akan tetapi, akan percuma bila pada kemenangan pemilu kali ini, presidennya bukan dari orang Golkar.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah I Partai Golongan Karya Jawa Barat, Uu Rukmana menyatakan tekadnya untuk memenangkan kembali Golkar, April mendatang. Tetapi, menurut dia, akan sia-sia apabila Golkar menang di pemilu legislatif tapi tidak mencalonkan presiden.

"Golkar selalu menang di Jawa Barat. Tapi buat apa menang kalau presidennya orang lain," kata Uu kepada ribuan massa Golkar di Lapangan Gasibu Bandung, Kamis 26 Maret 2009.

Apabila menang, Uu Rukmana berjanji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat. Pendidikan yang terjangkau dan guru honorer akan menjadi perhatian. "Golkar juga akan menciptakan lapangan kerja, karena percuma sarjana kalau tak ada lapangan kerja," ujar Uu Rukmana.

Kampanye yang digelar di Bandung, dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla, Wakil Ketua Umum Pashkah Suzetta, Yudi Chrisnandi.

Kampanye Golkar kali ini akan di warnai dengan hiburan yang akan diisi oleh sejumlah artis dangdut seperti Nelvi KDI dan Brinet Idol, serta sejumlah artis dangdut lokal lainnya.

Dikabarakan sebanyak 20 ribu orang akan datang dari Bandung dan Cimahi untuk ikut menyaksikan kampanye partai berlambang beringin ini.

Sementara sedikitnya 1400 personel daro Polwiltabes Bandung disiagakan untuk mengamankan proses rapat umum dan kampanye Golkar ini.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024