Denny Tarkas Akhirnya Dipanggil Komdis PSSI

VIVAnews - Pemain Persela Lamongan, Denny Tarkas akan dipanggil Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Deny dipanggil untuk dimintai keterangan seputar pelanggaran yang dilakukannya terhadap pemain PKT Bontang, Jumadi Abdi yang akhirnya tewas di RS PKT Bontang, Minggu, 15 Maret 2009.

Denny dan Jumadi berbenturan saat PKT Bontang menjamu Persela di Stadion Mulawarman, Bontang, Sabtu 7 Maret 2009. Pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 itu, Jumadi harus ditandu ke luar lapangan setelah perutnya dihantam kaki Deny saat berebut bola.

Usai benturan, Jumadi langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun setelah dirawat dan menjalani operasi, Jumadi akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu, 15 Maret 2009. Denny sendiri hanya mendapat kartu kuning dari wasit.

"Kami akan memanggil Denny. Kami ingin meminta keterangan seputar pelanggaran yang dilakukannya kepada Jumadi," kata Ketua Komdis PSSI, Hinca Panjaitan, usai memimpin sidang di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu, 25 Maret 2009.

Meski demikian, Denny tak perlu terburu-buru. Sebab, dalam dua pekan ke depan, Komdis PSSI memilih libur seiring dengan masa kampanye pemilihan umum legislatif yang sedang bergulir.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan pihaknya puas dengan kinerja Shin Tae-yong selama melatih Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024