Waspadai Diving Ronaldo

VIVAnews - Julukan raja diving kembali menerpa Cristiano Ronaldo. Kali ini datang dari mantan rekan di Manchester Unitede, Henrik Larsson.

Larsson memandang perlu untuk memperingatkan rekan-rekannya di timnas Swedia mewaspadai sosok Ronaldo. Winger timnas Portugal ini dinilai Larsson menjadi pemain paling berbahaya. Timnas Swedia melawat ke Portugal, Sabtu pekan ini.

Menurut Larsson, dibalik skill mengagumkan Ronaldo juga tersimpan mental latah yang kurang mengenakan. Pemain Terbaik Dunia 2008 ini dinilai Larsson mempunyai hobi diving.

"Saya berniat berbicara dengan wasit sebelum pertandingan untuk memperingatkannya mengenai diving Ronaldo," ujar Larsson seperti dilansir Mailonline, Kamis, 26 Maret 2009.

"Kami harus berhati-hati, terutama wasit. Saya akan mengatakan padanya (wasit) untuk terus menjaga matanya untuk masalah ini," tambah striker 37 tahun ini.

Ya, Larsson tentu sangat paham dengan karakter Ronaldo. Pada 2007 lalu, Larson memang sempat dipinjam The Red Devils dari klub Helsingborg saat mengalami krisis penyerang. Waktunya selama dua bulan di Old Trafford itulah yang membuat Larsson paham mengenai Ronaldo.

Total Larsson bermain sebanyak tujuh kali di Liga Inggris dengan koleksi satu gol. Sabtu nanti Larsson akan meneruskan tradisinya bermain di timnas Swedia yang telah dibelanya sebanyak 102 laga dengan koleski 37 gol.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024