Vokalis Khawatir U2 Pecah

VIVAnews - Vokalis U2 Bono menyatakan ketakutannya jika Grup band U2 pecah. Ini terkait rencana tour U2 beberapa pekan mendatang di tengah krisis keuangan dunia.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Selain Bono, grup band asal Irlandia ini juga digawangi The Edge sebagai gitaris, drumer Larry Mullen Jr, dan bas Adam Clayton.

"Kami ingin bermain untuk semua, seperti kita ingin bermain untuk keramaian saat ini," kata Bono dalam laman Female First, Kamis 26 Maret 2009. "Anda tidak tahu berapa lama Anda akan melakukan hal ini."

Larry khawatir fans mereka tidak bisa membeli tiket untuk menonton pertunjukan mereka, walaupun harga tiket dinilai sudah cukup murah. "Mengapa kami tetap menjual tiket? Siapa yang tahu ini keberuntungan saat krisis. Ini tidak akan menghentikan kami." 

Larry mengaku sulit menghentikan tour ini, sebab mereka sudah terlanjur. "Jika Anda seperti kami, Anda susah menghentikan, karena Anda ingin menjadi yang tertinggi."

Beberapa waktu lalu, U2 langsung meloncat ke peringkat pertama dalam daftar penjualan album terbanyak di Inggris dengan No Line on The Horizon. Album terbaru grup musik itu juga merupakan album yang paling cepat terjual di tahun ini.

Album ke 12 grup musik itu diperkirakan akan menjadi yang terbesar di bidang musik pop untuk tahun 2009. No Line on The Horizon juga merupakan album yang kesepuluh U2 yang berhasil memuncaki daftar album terbaik di Inggris.

Belimbing Wuluh atau belimbing sayur

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya mengenai deretan manfaat belimbing wuluh.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024