Duel Duo Liverpool di Wembley

VIVAnews - Duel sesama Liverpool akan terhampar di Stadion Wembley. Gelandang timnas Inggris Steven Gerrard akan coba melewati hadangan bek tangguh Slovakia, Martin Skrtel.

Stevie G langsung memberikan peringatan buat koleganya di Anfield itu. Ambisi menaklukan Skrtel diungkapkan kapten The Reds sebagai modal utama memberikan kemenangan buat The Three Lions.

Meski hanya bertajuk partai persahabatan, Gerrard cs tetap membidik kemenangan. Selain itu, kemenangan dari Slovakia tentu dapat menjadi modal berharga bagi tim besutan Fabio Capello di partai kualifikasi Piala Dunia, bulan depan.

"Kami menargetkan kemenangan di partai ujian ini untuk melihat kemampuan kami," ujar Gerrard di sela-sela latihan.

"Ini akan menjadi tontonan menarik. Martin seorang pemain fantastis yang menjadi terbaik saat ini. Saya yakin dia akan menjadi pemain kelas dunia suatu saat nanti," puji Gerrard seperti dilansir Goal, Kamis 26 Maret 2009.

Dalam kesempatan itu, Gerrard juga mencoba memberikan candaan buat Skrtel. Menurut skipper yang telah membela Inggris di 70 laga ini, sosok bek Slovakia itu sebenarnya sangat pendiam meski saat di lapangan sering meledak-ledak.

Badan Geologi: Potensi Tsunami Akibat Gunung Ruang Bisa Setinggi 25 Meter
Nikita Mirzani

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Nikita telah menjalin hubungan dengan banyak pria, termasuk tiga kali menikah dan bercerai. Siapa saja pria yang pernah berada dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani?

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024