Jennifer Hudson Tampil di American Idol

VIVAnews - Aktris dan penyanyi R&B Amerika Serikat, Jennifer Hudson, dikabarkan akan tampil dalam kontes musik American Idol.

Aksi Hudson dalam sesi penampilan eksklusif itu akan direkam setelah pertunjukan akhir American Idol Rabu, 25 Maret 2009 waktu setempat.

Seperti dikutip dari laman PerezHilton, rekaman penampilan Hudson itu akan disiarkan pada hari berikutnya.

Sementara, di tiket pertunjukan American Idol, tertulis bahwa American Idol pada Rabu adalah pertunjukan live dengan bintang tamu Jennifer Hudson dan Ruben Studdard. Studdard adalah penyanyi pop dan R&B yang dipastikan akan tampil.

Setelah tampil di American Idol, Hudson akan menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang "Ellen DeGeneres Show", Kamis ini.

Tujuan penyanyi berkulit hitam itu tampil dalam acara bincang-bincang yang memenangkan Ammy Award itu adalah untuk mulai mempromosikan tur Hudson bersama penyanyi Robin Thicke.

Hudson sempat terguncang setelah ibu, saudara laki-laki, dan keponakannya dibunuh akhir Desember lalu. Artis 27 tahun ini pernah mengatakan pada pembawa acara terkenal, Oprah Winfrey, bahwa melakukan apa yang dia sukai, merupakan sebuah terapi bagi penyembuhan jiwa Hudson.

Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini
VIVA Otomotif: Mobil SIM Keliling

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis 18 April 2024 menyediakan mobil SIM Keliling yang tersebar di lima lokasi. Dilansir dari Korlantas Polri mobil pertama ada di wilayah

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024