Kampanye Hanura di Jakarta

Selamat Siang Kader Golkar, Eh Hanura

VIVAnews - Kejadian lucu terjadi di Kampanye Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Dimana salah seorang Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Letjen TNI (Purn) Ary Mardjono menyebut Golkar dalam orasinya.

Saat naik ke panggung, Ary Mardjono yang mantan Sekjen Partai Golkar itu, spontan mengatakan 'Selamat siang kader Golkar' dan anehnya itu disebut sebanyak dua kali. Hal itu tentu membuat ratusan kader dan simpatisan Hanura tiba-tiba terbengong dan diam sejenak.

Sadar salah bicara, Ary Mardjono langsung meralatnya, 'Maaf, maksud saya Kader Hanura.' Hal itu membuat massa yang membanjiri lapangan Pacuan Kuda Pulo Mas, Kamis 26 Maret 2006, tertawa malu.

Ary Mardjono saat ditemui VIVAnews menyatakan, sering lupa menyebut nama partai. Apalagi kiprahnya sebagai politisi Partai Golkar cukup lama sejak pemerintahan mantan Presiden Soeharto, sejak Ketua Umumnya Soeharto hingga Harmoko dan ia menjabat Sekjen Golkar.

"Maklum saya lama di Golkar sejak tahun 1993-1998, dan baru masuk Hanura tahun 2007, jadi sering keseleo bila berbicara," kata Ary Mardjono.

Dalam orasinya, Ary membagi-bagikan jam tangan kepada simpatisan Hanura yang mampu menjawab pertanyaan yang diajukan, dalam bentuk permainan.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024