Mencabuli Selang Cuci Mobil, Penjara 90 Hari

VIVAnews - Hakim pengadilan di negara bagian Michigan, Amerika Serikat (AS), Rabu 25 Maret 2009, menjatuhkan hukuman penjara selama 90 hari kepada seorang laki-laki yang ketahuan memiliki perilaku seks yang menyimpang.

Terpidana berusia 29 tahun itu terbukti bersalah melakukan perbuatan cabul di tempat umum saat bermasturbasi dengan sebuah selang air di tempat pencucian mobil tanggal 16 Oktober 2008. Peristiwa berlangsung di tempat pencucian mobil di kota Thomas, 90 mil sebelah barat daya kota Detroit. 

Saat itu polisi menangkap basah terpidana setelah mendapat laporan dari warga setempat atas kegiatan yang mencurigakan di tempat pencucian mobil. Benar saja, terpidana kepergok sedang bermesraan dengan sebuah selang.

Dalam sidang pengadilan bulan lalu, terpidana mengaku salah atas dakwaan percabulan. Kini, selain menjatuhkan hukuman penjara, hakim juga memerintahkan terpidana untuk menjalani tes narkoba. (AP)

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza
Mak Vera.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Bahkan setiap tahun, Mak Vera selalu datang ke makam Olga Syahputra untuk kirim doa tepat di hari lahirnya yakni 8 Fabruari dan hari meninggalnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024