Pengurus Partai Terjaring Razia PSK di Bogor

VIVAnews - Pendataan yang dilakukan Dinas Sosial Tenaga Kerja Kota Bogor, terhadap wanita yang terjaring operasi Pekerja Seks Komersial (PSK) di Bogor, ternyata salah satunya mengaku sebagai Bendahara Partai Demokrasi Perjuangan (PDP), Kota Bogor.

Wanita yang mengaku sebagai bendahara partai itu adalah Elia Rosita, 35 tahun, warga gang Tanuwijaya, RT 01 RW 04, Kelurahan Tajur, Bogor. Elia yang berstatus sebagai janda beranak dua itu mengaku masuk menjadi pengurus struktural PDP pada bulan Oktober lalu.

Bahkan ketika berada dalam ruangan Disosnakertran, wanita berkacamata ini meminta, agar petugas menghubungi Ja'far, ketua PAC DPD Bogor Timur, jika meragukan pengakuannya.

Sementara itu Ketua DPC PDP Kota Bogor, Kushartini, membantah, Elia adalah bendahara PAC PDP Bogor Timur.

"Bendahara PAC PDP Bogor Timur adalah Doni Permana, jadi Elia tidak ada di dalam struktur PAC Bogor Timur," ujarnya saat di konfirmasi wartawan.

Menurutnya, PDP merupakan salah satu partai baru yang sedang naik daun dan bisa saja Elia mau mengamankan dirinya dan mengaku sebagai bendahara partai.

"Kami bisa membuktikan, Elia bukan pengurus PAC PDP Bogor Timur. Karena kami pegang SK dan buktinya," ujarnya lagi.

Dalam operasi pekerja seks komersil (PSK) yang biasa mangkal di sekitar Taman Topi, dan gerbang Kebun Raya Bogor, petugas mengamankan 19 wanita malam.

Razia yang dilakukan petugas gabungan Polisi Pamong Praja, Polri, Denpom, Dinkes dan Dinsosnaker Kota Bogor, Kamis 26 Maret 2009 dini hari tadi salah satunya menangkap Elia Rosita.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Ilustrasi Kulit Wajah Sehat

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Kulit adalah salah satu organ terbesar tubuh kita dan merupakan perlindungan utama terhadap lingkungan luar. Namun, ada beberapa makanan yang memengaruhi kulit seseorang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024