Pesta Dulu Baru Bela Negara

VIVAnews - Masalah perseteruannya dengan Pele belum usai, Robinho kembali membuat sensasi. Striker Manchester City itu kembali kepergok berpesta di sebuah villa milik striker Internazionale Milan, Adriano Leite.

Baik Adriano maupun Robinho saat ini memang tengah berada di Brasil guna memenuhi panggilan Carlos Dunga untuk bergabung dengan timnas Selecao. Keduanya dipersiapkan Dunga untuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador dan Peru.

Namun bukannya menjaga stamina, duo penyerang Samba ini malah menggelar pesta dengan ditemani banyak gadis-gadis cantik selama 12 jam non stop. Menurut sebuah surat kabar Brasil, pesta itu digelar Adriano di villa barunya yang terletak di Barra da Tijuca.

Pesta "Gila" Robinho dan Adriano itu dikabarkan dimulai dari pukul 5 sore hingga pukul 5 pagi waktu setempat. Pesta itu sendiri dihadiri banyak gadis yang sengaja diundang duo Brasil ini.

Hadir dalam pesta panjang itu mantan kekasih Diego Maradona, Fabiana Andrade dan bekas kekasih Adriano, Vernica Araujo. Tak hanya itu, hadir juga model Patricai Araujo yang dikenal sebagai lesbian di Brasil.

Pesta seperti ini memang sering digelar para pesepakbola Brasil yang bermain di klub Eropa sebelum melaksanakan tugas negara.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya tentang Sandra Dewi yang kena hujat netizen karena suaminya jadi tersangka kasus dugaan korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024