Pengisi Empat Pos Barca Musim Depan

VIVAnews - Manajemen Barcelona telah mempunyai daftar pemain yang akan masuk dalam skuad tim pada musim panas nanti. Sebanyak empat pemain akan didatangkan kubu Blaugrana ke Camp Nou.

Seperti yang diberitakan El Mundo Deportivo, Kamis, 26 Maret 2009, Barca telah menentukan empat posisi sebagai pertimbangannya mendatangkan pemain musim depan.

Seorang striker, seorang gelandang kiri, seorang gelandang tengah dan seorang bek akan menjadi penghuni skuad Josep Guardiola.

Di posisi barisan belakang, pilihan jatuh pada Henrique. Bek timnas Brasil itu sebenarnya merupakan pemain Barcelona yang kini sedang dipinjamkan ke Bayer Leverkusen.

Pada posisi gelandang, Barca menempatkan gelandang Arsenal Cesc Fabregas sebagai pilihan pertama. Guna mendatangkan Fabregas, Blaugrana kabarnya akan melego Alex Hleb dan Eidur Gudjohnsen.

Sedangkan untuk posisi sayap, Barca menjadikan gelandang CSKA Moskow Yuri Zhirkov sebagai prioritas pertamanya. Sebagai cadangan, Barca menyiapkan bek sayap Internazionale Milan Maxwell.

Di posisi penyerang, klub raksasa Catalunia ini telah menentukan pilihannya pada striker Valencia David Villa. Striker timnas Spanyol itu menjadi target utama bagi Blaugrana.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi
VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024