Badai Cedera Hantam Timnas Inggris

VIVAnews - Badai cedera sedang menghantam timnas Inggris jelang laga persahabatan kontra Slowakia, Sabtu 28 Maret 2009. Setelah Ledley King didepak dari skuad The Three Lions karena cedera, kini giliran dua pemain lainnya yang terancam kena masalah yang sama.

Striker Peter Crouch dan gelandang sayap Shaun Wright-Phillips tidak bisa hadir pada latihan timnas Inggris Rabu lalu. Keduanya terpaksa absen karena sedang berkutat dengan cedera. Crouch cedera betis sedangkan Phillips cedera pergelangan kaki.

Menurut berita yang dilansir teamtalk.com, cedera kedua pemain itu memang tidak terlalu parah. Namun kondisi ini tetap saja mengancam posisi mereka di tim inti. Pasalnya, pelatih Inggris Fabio Capello terkenal ketat untuk urusan pemain cedera.

Sebelumnya, Capello telah mendepak pemain Tottenham Hotspur, Ledley King dari skuad timnas. Pemain bek itu dicoret karena cedera.

Meski belum ada wacana pencoretan, kondisi yang dialami Crouch dan Phillips tidaklah menguntungkan.Pasalnya, cedera yang mereka alami akan memberikan kesempatan bagi pesaing-pesaingnya untuk tampil sebagai starter.

Di lini depan, Crouch yang masih mencetak dua gol saat membela timnya Portsmouth melawan Everton, Sabtu lalu akan bersaing dengan striker Aston Vila, Emile Heskey. Sedangkan Phillpips yang saat ini membela Manchester City akan bersaing dengan David Beckham yang sedang mengejar rekor 109 cap.

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan
Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku tak ambil pusing meski partainya gagal melenggang ke Senayan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024