Cruyff Serang Perez

Beda Konstruksi dengan Sepakbola

VIVAnews - Maestro sepakbola asal Belanda Johan Cruyff memberikan sengatan pertama buat kandidat kuat Presiden Real Madrid Florentino Perez. Legenda Camp Nou itu menilai Perez tak tahu sepakbola.

Ya, Perez memang akan maju dalam pemilihan kursi presiden Los Merengues, musim panas nanti. Hingga kini Perez tak mepunyai rival yang dianggap menjadi ancaman untuk menjadi orang nomor satu di Santiago Bernabeu. Tapi Cruyff mempunyai penilain negatif dengan calon musuh nomor satu Barcelona itu.

“Mereka (Real Madrid) memang ingin kembali menjadi yang teratas karena mereka telah mengalami kegagalan," ujar Cruyff di TV network Cuatro, Kamis, 26 Maret 2009.

“Perez tidak cukup tahu mengenai sepakbola yang diperlukan untuk membuat keputusan. Karena itu dia membutuhkan bantuan beberapa orang guna membuat keputusan," tambahnya.

Cruyff menegaskan bahwa dasar ilmu Perez memang tak mendukung untuk membuatnya menjadi presiden. Perez memang dikenal sebagai pengusaha yang bergerak di bidang konstruksi.

"Saya tidak tahu mengenai konstruksi tapi dia juga tidak tahu mengenai sepakbola. Itu jelas," tutup Cruyff.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi
Ilustrasi Kulit Wajah Sehat

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Kulit adalah salah satu organ terbesar tubuh kita dan merupakan perlindungan utama terhadap lingkungan luar. Namun, ada beberapa makanan yang memengaruhi kulit seseorang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024