Presiden Yudhoyono Besuk Mantan Mendagri

VIVAnews - Sebelum melakukan kampanye Partai Demokrat Jumat 27 Maret 2009, malam ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menengok mantan Menteri Dalam Negeri M Ma'ruf di kediamannya Jalan Parakan Arum, Bandung, Jawa Barat.

Dengan menggunakan kendaraan Mercedes nomor polisi B 7354 AI, Yudhoyono beserta rombongan tiba di rumah Ma'ruf sekitar pukul 20.03 WIB. SBY yang didampingi Ibu Ani Yudhoyono.

Rombongan disambut istri dan keluarga Ma'ruf beserta Ketua Partai Demokrat Jawa Barat Iwan Sulanjana.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, pertemuan tersebut hanya berlangsung sekitar 30 menit. Sebelum meninggalkan tempat tersebut, sepeti biasa Yudhoyono yang mengenakan batik hijau tua melemparkan senyum dan mengucapkan salam kepada masyarakat disana.

Menurut istri Ma'ruf, Susyati Ma'aruf, kedatangan SBY hanya untuk melihat keadaan suaminya yang sedang sakit. "Pak Presiden, senang sekali melihat kemajuan kesehatan Bapak," ujarnya usai menerima Yudhoyono.

Dalam pertemuan singkat itu, kata Susyati, Presiden dan Mar'uf banyak bercerita tentang kenangan masa lalu saat bekerja di kabinet. "Beliau tidak bisa lupa masa-masa itu," kata dia.

Dalam kesempatan itu pula, Yudhoyono menandatangani buku karya Ma'ruf yang berisi tentang provinsi di Indonesia itu.

Berikut tulisan tangan pesan SBY pada halam muka Buku berjudul 'Indonesia Tanah Airku':

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

"Untuk mas ma'ruf dan keluarga, semoga Alloh SWT melidungi mas Ma'ruf beserta seluruh keluarga. Jasa dan pengabdian Mas, tercatat abadi dalam sejarah" Susilo Bambang Yudhoyono, 26 Maret 2009.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024