Kampanye PKS di Manado Ricuh

VIVAnews - Kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di lapangan Ketang Baru, Manado, Sulawesi Utara berujung kericuhan. Perkelahian sesama simpatisan pun tak terelakkan.

Kericuhan ini bermula saat salah satu calon legislatif memberikan orasi. Pembawa acara kampanye itu, Hasan, kemudian memanggil nama caleg itu tanpa embel-embel 'bapak.'

Satuan tugas PKS yang mendengar hal itu langsung menganiaya Hasan. Akibatnya, perkelahian pun tak bisa dielakkan.

Korban Hasan itu pun diamankan polisi. Pasalnya, puluhan satgas PKS dan ratusan massa PKS lainnya mengejar dia. Aparat dari Poltabes Manado sempat kewalahan saat meredam emosi massa PKS yang terus mengejar korban.

Namun akhirnya korban, berhasil diamankan oleh satuan polisi dan langsung dibawa ke Mapoltabes Manado. Meski demikian, kampanye kemudian dilanjutkan dengan penjagaan lebih ketat.

Laporan : Rahmadian (ANTV) | Manado

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024