Mourinho Ajak Gascoigne ke Inter

VIVAnews - Paul Gascoigne mendapat kesempatan untuk kembali ke Italia. Gazza yang saat masih aktif bermain pernah membela Lazio, ditawari Jose Mourinho untuk bergabung dengannya di Inter Milan.

Gazza ditawari untuk magang di Inter. Ia saat ini tengah berusaha mendapatkan lisensi kepelatihan dari UEFA.

"Saya sedang dalam proses untuk mendapatkan lisensi 'B'. Sir Alex Ferguson sudah menawarkan bantuannya. Jose Mourinho juga telah meminta saya untuk datang ke Milan dan bekerja bersamanya dan melihat bagaimana mereka berlatih," kata Gazza kepada Setanta Sport News.

Gazza saat ini tengah mencoba peruntungannya untuk berperan sebagai pelatih di klub lamanya, Rangers. Jika nantinya ia jadi magang di Inter, maka klub Serie-A itu akan mendapat sorotan pemberitaan di media-media di seluruh dunia.

Gazza adalah sosok yang kontroversial. Saat menjadi pemain, talentanya begitu cemerlang sebelum pelan-pelan hancur karena ketergantungannya pada alkohol.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024