Pemain Inter dan Arsenal Diincar Barca

VIVAnews - Barcelona berencana menambah empat pemain baru di musim panas nanti. Empat pemain ini untuk mengisi posisi di barisan belakang hingga depan.

El Mundo Deportivo meyakini kalau Barca akan menambah setidaknya satu orang defender, satu gelandang tengah, satu sayap kiri dan seorang striker. Untuk posisi pemain bertahan, Barca akan memanggil pemain mereka, Henrique, yang kini dipinjamkan ke Bayer Leverkusen.

Untuk posisi gelandang tengah, Cesc Fabregas akan menjadi target utama. Untuk menambah modal agar bisa mendapatkan pemain mahal itu, Barca akan menjual Alex Hleb dan Eidur Gudjohnsen.

Sementara itu posisi sayap kiri, Barca punya dua pilihan. Yang pertama adalah Yuri Zhirkov dari CSKA Moscow yang menjadi prioritas untuk didatangkan ke Camp Nou. Cadangannya adalah pemain Inter Milan, Maxwell.

Ujung tombak incaran Barca adalah siapa lagi kalau bukan David Villa. Dengan tambahan pemain baru, Barca berharap bisa meneruskan dominasinya di La Liga sekaligus punya koleksi pemain yang cukup untuk bertarung di arena Eropa.

Warga Brebes Ramai-ramai Gadai Emas Usai Dipakai Lebaran
Heboh Foto Pendeta Gilbert Pegang Bendera Israel

Heboh! Beredar Foto Pendeta Gilbert Peluk Bendera Israel

Menyusul kontroversi yang dibuat Pendeta Gilbert Lumoindong terkait salat dan zakat dalam Islam, kini muncul potret Gilbert tengah berfoto dengan bendera Israel.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024