Demokrat Buka Pintu Untuk Prabowo dan Wiranto

VIVAnews - Pertemuan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan sejumlah petinggi partai politik seperti PKS, PAN, PBB dan PKB bukan untuk menyaingi manuver PDIP. Pertemuan itu hanya bentuk silaturahmi antar partai.
 
"Dengan PDIP juga bersahabat, karena demokrat bisa bersahabat dengan partai manapun," kata salah satu pengurus DPP Partai Demokrat, Andi Malarangeng dalam keterangan persnya di Bandung.
 
Menurut Andi, menjelang pemilu 2009 Partai Demokrat perlu memperkuat kerjasama antar partai. Hal itu diperlukan agar tercipta pemerintahan yang kuat.
 
Sebelumnya, sejumlah petinggi partai politik seperti Ketua Dewan Syuro PKS, Hilmi Aminudin, Ketua Umum PAN, Soetrisno Bachir, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar bertemu Yudhoyono di Cikeas. Pertemuan silaturrahmi itu selain membahas mengenai persiapan pemilu, juga dibahas mengenai kemungkinan penjajakan koalisi.
 
Dia menambahkan, selain terbuka untuk bertemu dengan partai manapun termasuk PDIP, demokrat juga membuka pintu lebar bagi para tokoh partai  seperti Prabowo Subianto dan Wiranto.
 
Namun, dia menjelaskan, pertemuan dengan petinggi partai yang dilakukan oleh Yudhoyono di Cikeas adalah bentuk mempererat tali silaturrahmi yang sudah terjalin."Kerjasma perlu dipererat, perlu ada kerjasama menghadapi Pemilu 2009," tegasnya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024