Jebolnya Tanggul Situ Gintung

Korban Bertambah Menjadi 25 Orang

VIVAnews - Korban tewas akibat jebolnya  tanggung Danau Gintung, Cirendeu Jumat 27 Maret 2009 kembali bertambah. Menurut informasi TVOne, saat ini korban bertambah menjadi 25 orang.

Informasi terkait banyaknya korban memang belum jelas. Sebab, ada empat lokasi berbeda yang dipakai untuk evakuasi korban yakni Puskesmas Ciputat, Jakarta Selatan, STIE Achmad Dahlan, dan Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Di Universitas Muhammadiyah Jakarta, korban dievakuasi di dua tempat berbeda, ada yang di ruangan rektorat dan ruangan Menwa.

Sebelumnya, Kepala Pusat Penanggulangan Krisis Departemen Kesehatan  Rustam S Pakaya yang dihubungi VIVAnews barusan, mengatakan data korban masih 18 orang.

Tanggul jebol di Situ Gintung ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Sebelumnya sejak pukul 02.00 WIB, tanggul sudah mengalami kebocoran, namun masih terhitung kecil. Subuh tadi tanggul akhirnya jebol dan merendam rumah warga di sekitar Situ Gintung.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit
Ilustrasi menenangkan anak tantrum

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tantrum adalah ledakan perilaku yang mencerminkan suatu respon disregulasi terhadap rasa frustasi anak sehingga anak tak mampu meregulasi rasa frustasi yang yang dialami.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024