Tanggul Situ Gintung Jebol

Naik Helikopter, Kapolda Terjun ke Lokasi

VIVAnews - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Wahyono memantau langsung ke lokasi jebolnya tanggul Situ Gintung di Cirendeu, Ciputat.

Kapolda datang bersama dengan Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya Komisaris Besar Arif Wahyunadi dengan menggunakan helikopter ke lokasi.

Kapolda mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan datang lokasi. "Sementara Wakil Presiden sudah berada di lokasi," kata Wahyono, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat, 27 Maret 2009.

Kapolda bersama pilot tinggal landas dariĀ  lapangan di depan gedung Ditlantas Polda Metro Jaya.

Dirlantas Polda Metreo Jaya, Komisaris Besar Condor Kirono dan Kepala Biro Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Chrysnanda sudah berada di lokasi.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu
Calon presiden Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara deklarasi Gema PS mendukung Prabowo-Gibran di Blitar, Jawa Timur, Minggu, 17 Desember 2023.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

Menteri ATR/BPN sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan hadir dalam penetapan presiden dan wakil presiden RI di KPU hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024