Tanggul Situ Gintung Jebol

Yudhoyono Datang Dibonceng Motor Pengawal

VIVAnews - Presiden Yudhoyono datang ke lokasi musibah jebolnya tanggul Situ Gintung siang ini dengan mengendarai motor. Yudhoyono, berbaju batik biru, datang dibonceng motor pengawalnya dengan motor Harley Davidson No 263614.

Di kepalanya, Yudhoyono memakai helm Polisi Militer. Menyusul di belakang Yudhoyono, tiba Ibu Negara, Ani Yudhoyono. Yudhoyono sampai ke Restoran Ayam Panggang Situ Guling yang dijadikan posko para pejabat sekitar pukul 12.45.

Yudhoyono datang ke lokasi kejadian langsung dari Bandung, setelah berkampanye untuk Partai Demokrat. Sebagai informasi, saat ini lalu lintas menuju Ciputat macet total. Bus yang mengangkut rombongan wartawan yang mengikuti Yudhoyono terjebak macet.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Danau Gintung yang terletak sekitar 500 meter dari Universitas Muhammadiyah jebol sekitar pukul 05.00. Peristiwa ini mengakibatkan sekitar 50 korban tewas dan pemukiman hancur dan porak poranda.

Ilustrasi kantong jenazah.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Pusat Laboratorium Forensik Polri masih meneliti organ-organ dalam perempuan berinisial R (35) yang tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari Kepulauan Seribu

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024