Wulan: Dilla Sudah 'Ngebet' Kawin

VIVAnews - “Alhamdulillah, semua berjalan lancar,” ujar Adilla Dimitri saat ditanya media di jumpa pers setelah acara akad nikah, yang dilangsungkan pagi tadi selesai. Senyuman tak pernah lepas dari wajah kedua pengantin baru ini, saat wartawan memberondongi mereka dengan pertanyaan.

“Iya, tadi (acara) khidmat banget. Suasana tradisional Solo dan Surakarta juga sangat terasa. Untungnya, saya berada di kamar. Kalau berdampingan dengan Dilla saat ijab Kabul, pasti air mata saya sudah bercucuran. Make up saya bisa berantakan,”ucap sang mempelai wanita.

Dilla memang terlihat sangat tenang saat mengucap ijab, dan ia pun tak perlu mengulanginya. Kenapa bisa lancar? “Soalnya Dilla sudah kepingin banget menikah. Dia sudah ‘ngebet’,”jawab Wulan menyela sebelum Dilla menjawab, sambil tertawa.

Padahal, Dilla mengaku, semalam tidak bisa tidur meski sudah minum obat tidur. “Saya hanya bisa tidur dua jam. Untung saja, sekarang badan masih segar,” katanya.

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

Sebaliknya, Wulan justru minum kopi, karena merasa masih banyak yang harus diselesaikan tadi malam. ”Saya minum kopi jam 10 tadi malam. Tak tahunya, saya malah langsung ‘ngorok’ ,” kata Wulan sumringah.

Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku tak ambil pusing meski partainya gagal melenggang ke Senayan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024