Ponsel Murah

Esia dan LG Bundel Ponsel Kamera

Setelah bekerja sama dengan Motorola, Sanex, Alcomm, Modotel, Verxion, dan Nexian, kali ini Esia merangkul LG Mobile sebagai pihak produsen ponsel, Esia menambah jajaran ponsel bundling dengan meluncurkan ponsel CDMA yang dilengkapi kamera dan radio FM termurah di Indonesia, yakni LG ID6100.

"Kami merasa sangat terhormat bisa bekerja sama dengan Bakrie Telecom. Bakrie Telecom merupakan salah satu penyedia jaringan FWA berbasis CDMA terbesar di Indonesia," kata Kim Jae Hong, Senior Manager, Sales and Marketing, LG Mobile Indonesia, di sela-sela konferensi pers peluncuran paket terbaru bertajuk Hape Esia Ekspresi di Jakarta, Kamis 18 September 2008.

Di samping itu, menurut Kim, LG dan Bakrie Telecom juga mempunyai visi yang sama, yakni menginginkan adanya komunikasi di semua level, baik hi-end maupun low-end.

"Kami akui jajaran produk kami yang digelontorkan di Indonesia kebanyakan masih di level menengah ke atas. Oleh karena itu, untuk memperbesar pasar kami mulai merambah pasar low dan mid end," ujar Kim mewakili produsen ponsel CDMA yang mengklaim saat ini menguasai pangsa pasar terbesar di Amerika Serikat itu.

Paket Hape Esia Ekspresi meliputi ponsel CDMA LG seri ID6100 dan kartu perdana Esia dengan bonus talk-time Rp10.000. Pembeli paket ini juga berhak atas bonus gratis telepon 100 menit tiap bulannya ke sesama pengguna Esia lokal selama satu tahun penuh.

Berbicara tentang fitur, Hape Esia Ekspresi bisa dikatakan jauh mengungguli fitur ponsel-ponsel yang harganya sekelas. "Pada Hape Esia Ekspresi dibenamkan kamera VGA berkemampuan 4x digital zoom, layar 65 ribu warna, radio FM, speakerphone, kapasitas phonebook 500 nama, 100 SMS, dan beberapa permainan," papar Ridzki Kramadibrata, EVP of Marketing Product and CRM Bakrie Telecom, di tempat yang sama.

Tidak jauh berbeda dengan ponsel bundling sebelumnya, Hape Esia Ekspresi juga dilengkapi dengan konten My Esia Menu, Stopwatch, Calculator, Unit Converter, dan World Clock.

"Kami harap varian-varian HP Esia yang jumlahnya kian banyak dan
beragam jenisnya tidak lagi disegmentasikan untuk kelas hi-end. Dengan  diluncurkannya bundline Esia dan LG ID6100, kini pasar low-mid end pun dapat memiliki ponsel kamera CDMA," tandas Nadia Diposandjoyo, VP Corporate Communication Bakrie Telecom.

Satu buah Paket Hape Esia Ekspresi ini kabarnya akan dipasarkan dengan harga Rp 599 ribu.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears
Bharada E alias Richard Eliezer Pindah Agama Katolik

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Bharada Richard Eliezer, yang lebih dikenal dengan nama Bharada E, kembali menciptakan sensasi dengan pengumuman terbarunya berpindah agama menjadi Katolik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024